Skip to main content
Dinas Penerangan

Kadispenad Silaturahmi ke Media

Dibaca: 99 Oleh 25 Okt 2022Tidak ada komentar
Kadispenad Silaturahmi ke Media
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka membangun kemitraan strategis dengan media, Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari, MA. selaku Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) bersilaturahmi ke sejumlah media nasional yang berada di wilayah Jakarta selama dua hari (24 – 25 Oktober 2022).

Pada hari pertama, Senin (24/10), Kadispenad didampingi Staf mengunjungi CNN Indonesia dan diterima oleh Wapemred CNN TV Revolusi Riza Zulverdi serta Wakil Redaktur CNN Indonesia online Ike Agestu.

Kadispenad berharap, ke depan kemitraan strategis antara Dispenad selaku pelaksana fungsi kehumasan TNI AD dengan media massa perlu diperkuat dalam rangka membangun iklim informasi yang sehat demi kepentingan bangsa dan negara.

Brigjen Hamim juga menyempatkan diri mengunjungi media Sinpo.id dan diterima oleh Pimpinan Group Sinpo Ariawan dan Pemimpin Redaksi Edi Faisol.

Pada kunjungan berikutnya (25/10), Kadispenad didampingi Staf mengunjungi media SCTV yang bernaung di bawah Emtek Group dan disambut oleh Pemred SCTV dan Indosiar Retno Pinasti beserta Staf media yang bernaung dibawah Emtek Group seperti liputan6.com dan merdeka.com.

Kadispenad mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari para unsur pimpinan dan staf Redaksi SCTV serta berharap sinergitas yang telah terjalin antara TNI AD dengan media dapat ditingkatkan khususnya dalam membangun iklim pemberitaan yang sehat bagi publik. Mengakhiri kunjungannya di SCTV, Kadispenad berkesempatan melihat beberapa aktivitas di studio penyiaran. (Dispenad)

Kirim Tanggapan