Kodam Jaya

Kainfolahtadam Jaya Motivasi Ton Tangkas Kodam Jaya

Dibaca: 90 Oleh 09 Nov 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Kepala Informasi dan Pengolahan Data (Kainfolahta) Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Arm Budi Suharto, S.IP kunjungi Ton Tangkas Kodam Jaya saat berlatih menembak di lapangan tembak Plempungan Borobudur, Jateng Sabtu pagi (7/11/15).

25 orang anggota Ton Tangkas dipimpin koordinator pelatih menambak Mayor Inf Warto berlatih menembak materi tembak tepat senapan jarak 100 meter dengan 3 sikap (berdiri, duduk dan tiarap).

Dalam kunjungannya Kainfokahtadam Jaya didampingi Danyonif Mekanis 201/JY dan Danyonkav 7/Sersus. Kainfolahta mengatakan kedatangannya bersama tim dari Jakarta adalah untuk memberikan motivasi, dukungan moril dan semangat dalam bertanding serta menanyakan kendala atau kekurangan Ton Tangkas selama beberapa hari di Magelang sehingga bisa dilaporkan ke pimpinan.

Bersamaan dengan anggota Ton Tangkas yang tengah latihan menembak senapan, Kainfolahta menyempatkan mengadu kemampuan menembak pistol dengan Danton Letda Arm Didik Irawan dari Yonarmed 7/105 GS.

Usai berlatih menembak, pada siangnya Ton Tangkas melanjutkan latihan renang militer di kolam renang Piere A. Tendean Akmil.

Hasil perolehan latihan, waktu tercepat dicapai Praka Muh. Ziad dengan 0,59 detik dan juru kunci dengan waktu 1,42 detik dicapai Praka Santoso.

Pada start pertama, masih ada 6 anggota yang tidak mencapai finish, mungkin belum terbiasa dengan air kolam. Namun pada start yang kedua 6 anggota tersebut berhasil mencapai finish dengan waktu yang hampir bersamaan 1,30 detik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel