Kodam VI/Mulawarman

KAKESDAM RESMIKAN RUANGAN KELAS I RUMKIT SAMARINDA

Dibaca: 36 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
 Samarinda. (04/11) Terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pasien. Diantaranya dengan menambah 10 kamar perawatan kelas I, peresmian penggunaan 10 kamar tersebut dilakukan Kakesdam VI/Mulawarman Kolonel CKM Dr. Hendrik Daniel Manueke Mars di Rumah Sakit TK IV 06.07.01 Samarinda Jl. Jenderal Sudirman, Selasa 3 Oktober 2015.
Dalam sambutan Kakesdam VI/Mulawarman Kolonel CKM Dr. Hendrik Daniel Manueke Mars menyampaikan bahwa pelayanan yang baik itu tidak hanya dalam hal pengobatan atau perawatan, senyum dan ramah itu juga bagian dari pelayanan.
Karena itu pegawai dan perawat maupun tenaga medis lainnya di setiap pusat-pusat layangan kesehatan di daerah ini juga harus ramah dan selalu memberikan senyuman kepada pasien dan keluarganya
Dikatakannya, selain pengobatan dan perawatan secara medis, kesantunan pegawai serta perawat dalam memberikan pelayanan, bukan saja akan membuat masyarakat senang, tetapi juga merupakan obat mujarab yang dapat membantu mempercepat kesembuhan seorang pasien.
Sebagai aparatur negara merupakan kewajiban yang harus ditunaikan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, melayani setiap pasien maupun keluarganya dengan baik, ramah dan santun juga bernilai ibadah serta merupakan amal sholeh dan berpahala.
Semoga dengan bertambahnya kamar-kamar perawatan yang baru serta sarana dan prasarana, terus diimbangi dengan peningkatan kualitas tenaga medis dan jumlah dokternya.  Sehinngga terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel