Kodam V/Brawijaya

Kali ini Kodim 0816/Sidoarjo Bangun Dapur Umum Bagi Korban Banjir

Dibaca: 184 Oleh 03 Des 2017Januari 18th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Sidoarjo. Kepedulian tak henti-hentinya terus diberikan oleh Kodim 0816/Sidoarjo terhadap warga terdampak angin puting beliung pekan lalu.

Usai mendirikan posko, kini Kodim 0816/Sidoarjo berupaya untuk mendirikan dapur umum bagi warga terdampak di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Puluhan personel Kodim Sidoarjo tersebut nantinya akan dibagi menjadi beberapa kelompok (Peleton) dengan tugas dan tanggung jawab tersendiri selama berada di posko bencana tersebut.

10a__1_

“Akan kita bagi menjadi 5 kelompok, nantinya ada yang melaksanakan karya bakti, serta melayani para warga terdampak disini,” ujar Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, Sabtu (2/11/2017).

Terkait personelnya yang di tempatkan di dapur posko, Letkol Inf Fadli menjelaskan bahwa prajuritnya nanti ada yang ditempatkan di dapur posko untuk melayani para pengungsi. “Pasti ada, nantinya kami bersama instansi terkait setempat, akan berupaya memberikan pelayanan yang maksimal,” tegas Dandim.

Perlu diketahui, angin puting beliung serta hujan deras beberapa waktu lalu, telah menerjang 3 Kecamatan yang berada di Kabupaten Sidoarjo. Akibat serangan angin dan hujan lebat tersebut, ratusan rumah rusak berat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel