Kodam Jaya

Kapendam Jaya Kunjungi TV One

Dibaca: 259 Oleh 02 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP., melaksanakan silaturrahmi yang juga bagian dari kunjungan kerja ke Stasiun Televisi TV One yang diterima oleh Ibu Shinta selaku Produser Pelaksana dalam acara Selamat Pagi Indonesia. Rabu (30/04).

Dalam kegiatan ini Kapendam Jaya didampingi oleh Kasi Penum Mayor Caj (K) Yuni Prasetiowati Kasi Laknis dan Kasi Pensus, adapun maksud dari tujuan Kapendam Jaya menyambangi TV One adalah untuk mempererat hubungan kerja yang telah terjalin, disamping untuk mempersiapkan wawancara exclusive TV One dengan Pangdam Jaya dalam acara Talkshow Selamat Pagi Indonesia pada tanggal 08 Mei mendatang.

Dalam kunjungan ini pihak TV One mengucapkan terima kasih atas keseriusan Tim Kerja dari Pendam Jaya yang dengan detail dan matang mempersiapkan setiap rangkaian proses dari alur yang akan ditampilkan dalam acara live. Berharap kegiatan ini akan memberikan informasi yang sangat baik dari Kodam Jaya kepada masyarakat nantinya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel