Kodam XIV Hassanudin

Kapolres Enrekang Beri Penyuluhan Kamtibmas TMMD-96

Dibaca: 73 Oleh 22 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Enrekang – Minggu (22/5). Bertempat di aula kec. Masalle kab. Enrekang ratusan warga antusias mendengarkan ceramah tentang kamtibmas yang dibawakan oleh Kapolres Enrekang yang baru AKBP Witarsa Aji. Dalam ceramahnya Kapolres didampingi oleh Dandim 1419 Letkol Inf. H. Pakpahan.

Nampak hadir dalam kegiatan ceramah tersebut, para tokoh agama, Tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan di wilayah kec. Masalle kab. Enrekang.

Mengingat pentingnya kegiatan kamtibmas dalam rangka menunjang suksesnya pembangunan daerah, serta mewujudkan rasa aman dalam kehidupan sosial dan masyarakat.

” Kita wujudkan rasa aman di sekitar kita dengan bersinergi antara aparat kepolisian, TNI serta komponen masyarakat. Sekecil apapun permasalahan dan hal yang menyangkut keamanan bersama sama kita tuntaskan ” Tutur Kapolres.

Kegiatan ceramah ini merupakan bagian program kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-96 sasaran non fisik disamping sasaran fisik berupa pengerasan jalan, pembuatan dekker dan selokan yang rencana akan di tutup pada Tanggal. 3 Juni 2016. (Penrem 142/Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel