Skip to main content
Kostrad

Karya Bakti TNI Satnonkowil Denhub Divif 1 Kostrad

Dibaca: 22 Oleh 24 Okt 2023Tidak ada komentar
Karya Bakti TNI Satnonkowil Denhub Divif 1 Kostrad
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Prajurit Denhub Divif 1 Kostrad bersama warga Kp. Rawa Kalong, melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di TPU Cimandala, Kp. Rawa Kalong RT 008 RW 005 Kel. Cimandala Kec. Sukaraja Bogor, Jumat. Bogor (20/10/2023).

Dandenhub Divif 1 Kostrad, Letkol Chb Bayu Wibowo, S.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara kami TNI khususnya Prajurit Denhub Divif 1 Kostrad untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga. serta meningkatkan kerjasama yang baik dalam menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan lingkungan di TPU Cimandala. Dengan dilakukannya pembersihan diseluruh area makam, diharapkan warga yang akan melaksanakan ziarah dapat merasa nyaman. Selain itu, juga sebagai bentuk rasa hormat dan menghargai jasa para leluhur yang telah mendahului kita,” ucap Dandenhub Divif 1 Kostrad.

Pada kesempatan itu juga, Bapak Muchtar selaku Ketua RT 008 RW 005 menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Komandan dan Prajurit Denhub Divif 1 Kostrad yang telah meluangkan waktu dan tenaga bersama warga RT 008 RW 05 dalam melaksanakan karya bakti di area makam TPU Cimandala. (Dispenad).

Baca juga:  POS GABMA YONIF 501/BY KOSTRAD, PENGOABATAN GRATIS WARGA PERBATASAN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel