Kodam III/Siliwangi

Kasad Beri Pengarahan di Makorem 064/MY

Dibaca: 40 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 1.150 personel Korem 064/Maulana Yusuf mendapat pengarahan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Budiman bertempat di Gedung Olah Raga Makorem 064/MY Jalan Maulana Yusuf No. 9 Serang Banten, hari Kamis (6/2/2014). Pada kunjungan tersebut Kasad didampingi Aspam, Aster dan Koorspri Kasad.

Acara pengarahan Kasad diawali dengan paparan Danrem 064/MY Kolonel Inf Dedi Kusmayadi kepada Kasad tentang kondisi dan situasi wilayah Korem 064/MY. Turut hadir pada kesempatan itu, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, para Asisten Kasdam III/Siliwangi diantaranya Asintel, Asops dan Aster serta para pejabat di lingkungan Korem 064/MY.

Kasad Jenderal TNI Budiman dalam pengarahannya meminta agar prajurit dapat bersijerji dalam melakukan Binter guna membantu percepatan pembangunan nasional di Provinsi Banten, terutama dalam bidang pendidikan, kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ditekankan Kasad menghadapi Pemilu 2014 prajurit harus mampu menjaga netralitas dengan tidak memihak atau mendukung salah satu partai atau calon tertentu, serta bisa menjaga stabilitas kondisi wilayah agar Pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib.
Kasad juga mengharapkan agar prajurit terus melakukan kerjasama dengan aparat Pemda dan Polri di wilayah Banten, baik dalam pembangunan di daerah maupun menghadapi Pemilu 2014. (Pendam III/Slw)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel