60" TNI AD

Kasad Menerima Penyerahan Hibah 6 Unit Ambulance dari PT. Tebu Mas untuk RS TNI AD

Dibaca: 18 Oleh 23 Feb 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ali Sanjaya Boedidarmo selaku Direktur Utama PT. Kebun Tebu Mas hadir di Markas Besar TNI Angkatan Darat untuk memberikan hibah 6 unit Ambulance dengan kelas setara mini ICU atau Hospital kepada TNI Angkatan Darat sebagai bentuk kepedulian dan dukungan antar institusi.

Dukungan Toyota Hiace Commuter Ambulance ini akan diberikan kepada 6 Rumah Sakit (RS) TNI Angkatan Darat, diantaranya RS TK. IV J.A Dimara Kesdam XVIII/Kasuari, RS. TK. IV 17.07.01 Merauke, RS. TK. III Slamet Riyadi Surakarta, RS. TK. III dr. Soetarto Yogyakarta, RS. TK. IV Kencana Serang dan RS. TK. III Salak Bogor.

“Terima kasih atas kepedulian dan dukungan mas Ali dan perusahaan kepada TNI AD, bantuan 6 unit Ambulance ini sangat berarti apalagi dengan kelas setara mini ICU,” ujar Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dengan perlengkapan dan fasilitas yang lengkap, Ambulance ini akan meningkatkan pelayanan dan kemampuan dari 6 Rumah Sakit yang menerima, sehingga akan lebih maksimal menangani pasien baik dari internal TNI Angkatan Darat maupun masyarakat. “Mereka lebih mampu melayani anggota TNI AD dan keluarganya, maupun masyarakat di Kota dimana Rumah Sakit mereka ini berada,” tegas Andika.

Bantuan Ambulance telah siap beroperasi dan akan langsung diberangkatkan menuju kota masing – masing Rumah Sakit TNI AD yang menerima.

“Ambulance yang kami miliki saat ini hanya satu dan itu menjadi salah satu hambatan, dengan adanya bantuan yang baru ini kami sangat terbantu dan sangat mendukung kami dalam memberikan pelayanan,” ujar Karumkit Manokwari

TNI Angkatan Darat akan terus memberikan dukungan kepada Rumah Sakit TNI AD baik dari penambahan tenaga medis profesional, pengadaan Lab. PCR, kelengkapan fasilitas hingga sarana dan prasarana. Andika berharap pelayanan RS TNI AD akan terus meningkat dengan bantuan yang terus diberikan.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel