60" TNI AD

Kasad Menerima Vitamin dari PT. Mustika Ratu dan Membeli 10.000 Vitamin untuk Seluruh Nakes TNI AD  

Dibaca: 19 Oleh 12 Agu 2021Agustus 14th, 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan dari PT. Mustika Ratu di Mabes TNI Angkatan Darat. Kunjungan dari Mustika Ratu bertujuan untuk memperkenalkan produk suplemen vitamin terbaru dari Mustika Ratu bernama Herbamuno yang terbuat dari bahan herbal lokal, dan memanfaatkan bahan baku herbal dari petani lokal.

Dalam kunjungan ini Mustika Ratu juga turut memberikan 2500 box vitamin Herbamuno dan 25000 botol Hand Sanitizer.

“Tentunya tidak hanya memperkenalkan, tetapi juga dibawa ada cuma sedikit ada satu box, untuk temen-temen dari gugus tugas dari TNI Angkatan Darat,” jelas Bingar Egidius Situmorang, Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Tbk.

Kunjungan ini mendapat apresiasi baik dari Jenderal TNI Andika Perkasa, yang langsung memaparkan niat untuk bisa membagikan suplemen vitamin ini kepada para tenaga kesehatan di seluruh rumah sakit TNI Angkatan Darat.

“Ini akan saya beli, saya bagikan ke tenaga medis saya,” ungkap Kasad.

TNI Angkatan Darat sendiri memiliki 95 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah tersebut tak kurang dari 8000 tenaga kesehatan berjuang membantu masyarakat melawan Covid-19. Perlu apresiasi tinggi atas perjuangan para tenaga kesehatan.

“Jadi kita punya 12500, karena kan kita beli 10.000, kita dikasih 2500, kita akan bagikan untuk tenaga kesehatan saja, sebagai bentuk perhatian kita,” tegas Jenderal TNI Andika Perkasa.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel