Kodam I/Bukit Barisan

Kasdam I/BB Terima Audiensi Dengan Panitia Pelaksana Mubes ke-X Mabmi Tahun 2015

Dibaca: 83 Oleh 14 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam l/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco menerima Audiensi Panitia Pelaksana Musyawarah Besar Ke- X Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia Tahun 2015 di Ruang Tamu Pangdam I/BB Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Jum’at (13/11).

Ketua Umum PB MABMI Bpk. Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E. dan panitia pelaksana Musyawarah Besar Ke- X Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia Tahun 2015 menyampaikan terima kasih kepada Kasdam I/BB yang telah berkenan menerima untuk beraudiensi yang sekaligus bersilaturahmi. Lebih lanjut Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E. menyampaikan bahwa pada tanggal 15 November 2015 MABMI akan melaksanakan MUBES KE-X dan pada kesempatan tersebut Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E. mengundang Pangdam I/BB berkenan hadir untuk memberikan bimibingan maupun arahan demi suksesnyan MUBES serta mengharapkan dukungan dari jajaran Kodam I/BB tentang program-program kedepan seperti pemakaian Adat Melayu bagi aparatur pemerintah daerah satu kali dalam seminggu, peningkatan kualitas SDM warga Melayu melalui pendidikan dan program penghijauan dalam rangka untuk melestarikan lingkungan hidup.

Kasdam l/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PB MABMI Bpk. Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E. dan rombongan di Makodam I/BB. Kodam I/BB siap mendukung apa yang menjadi program MABMI karena Kodam I/BB sangat komit dalam melestarikan adat budaya Bangsa, peningkatan SDM melalui program pemberantasan buta aksara yang selama ini sudah dilaksankan oleh jajaran Kodam I/BB. Begitu juga dengan kegiatan penghijauan, Kodam I/BB sejak Tahun 2011 telah mencanangkan dan melaksanakan program penghijauan melalui gerakan Toba Go Green. Jadi apa yang telah diprogramkan oleh MABMI akan disinkronkan dengan program Kodam I/BB melalui kegiatan serbuan teritorial.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB Kainfolahtadam I/BB, Wakapendam I/BB dan Panitia Pelaksana Musyawarah Besar Ke- X Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia Tahun 2015.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel