Kodam II/Sriwijaya

Kasdam II/Swj Terima Kunjungan Tim Semiloka Setjen Wantannas

Dibaca: 144 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.M., mewakili Pangdam II/Swj Mayor Jenderal TNI Purwadi Mukson, S.I.P., Senin (14/9) menerima kunjungan dan silaturahmi Tim Aju Setjen Wantannas, bertempat di Ruang Tamu Kasdam, Makodam II/Swj Palembang.

Dalam kunjungannya ke Makodam II/Swj tersebut, Tim Aju Setjen Wantannas dipimpin oleh Karo Persidangan dan Humas Brigjen TNI Susiswo Widodo, S.E., M.Si., didampingi Bandep Ursosbud Kedeputian Pengembangan Brigjen TNI Syafi’ul, M.B.A., Kepala Biro Umum Marsma TNI Lukas Parmadi, S.H., M.M., Ibu Any Hindriatny, S.H., M.Si.(Analisa Kebikajsanaan Bidang Bang Gakum), Bapak Sabariman, S.Sos. (Kabag Persidangan Biro Persidangan dan Humas) dan Bapak Chairul Didiek Djunaedi, S.E. (Kasubbag Rumga Biro Umum).

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Susiswo Widodo, S.E., M.Si., mengatakan bahwa selain untuk bersilaturrahmi, kunjungan dimaksudkan untuk berkoordinasi dengan Kodam II/Swj maupun Polda Sumsel dalam rangka kegiatan acara Seminar dan Lokakarya (Semiloka) yang akan diselenggarakan pada tanggal  16 s.d 17 September 2015 mendatang.

Pada Kesempatan itu juga, Kasdam II/Swj Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.M., didampingi Aster Kasdam II/Swj Letkol Inf Denny Marthen Rihi, Waaspers Kasdam II/Swj Letkol InF Edy Basuki dan Waka Pendam II/Swj Drs. Paiman, menyambut baik kedatangan rombongan Tim Aju Setjen Wantannas.

Kasdam II/Swj juga memberikan apresiasi yang besar terhadap kegiatan yang akan digelar oleh Setjen Wantannas dengan Unsrin di Grand Ball Room Hotel Aryaduta Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel