Kodam IX/Udayana

KASDAM PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN

Dibaca: 545 Oleh 12 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam IX/Udayana, Brigadir Jenderal TNI Ruslian Hariadi memimpin Ziarah Rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika TNI-AD pada Kamis (11/12) di Taman makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Ziarah Rombonagn diikuti oleh Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil dan Persit Kartika Chandra Kirana serta Kosik Ajendam IX/Udayana yang tersusun dalam pasukan upacara. Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Rombongan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, untuk mengenang jasa-jasa dan pengorbanan jiwa raga para Pahlawan diiringi dengan lagu mengheningkan cipta (Gugur Bunga) oleh Korsik Ajendam IX/Udayana, kemudian penempatan karangan bunga oleh Pimpinan Rombongan dan terakhir penghormatan serta dilanjutkan dengan tabur bunga di seluruh makam dengan jumlah 851 makam yang ada di Taman Makam pahlawan pancaka Tirta Tabanan.

Demikian acara Ziarah Rombongan dapat berjalan dengan tertib, hidmat dan lancar, dihadiri oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana, Dan Rindam IX/Udayana, dan Para Kabalakdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel