Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kasdam XII/Tpr Ikuti Ziarah Nasional Peringatan HUT ke-78 TNI

Dibaca: 63 Oleh 06 Okt 2023Tidak ada komentar
Kasdam XII/Tpr Ikuti Ziarah Nasional Peringatan HUT ke-78 TNI
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kasdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si., mengikuti Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 78 tahun, bertempat di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (4/10/2023).

Ziarah Nasional dipimpin oleh Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Agoeng MKS., dihadiri juga oleh Danlanud Supadio, Plh. Sekda Prov. Kalbar, Wakapolda Kalbar, Kajati dan para Pejabat Utama TNI dari tiga matra.

Ziarah dan tabur bunga diikuti para prajurit dari Kodam XII/Tpr, Lantamal XII/Pontianak, Lanud Supadio, Polda Kalbar, Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Koorcab XII DJA I dan PIA Ardyagarini Cabang 19/D.I. Lanud Supadio dan Bhayangkari Daerah Kalbar.

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Irup dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilaksanakan seluruh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI, dengan maksud untuk mendo’akan dan menghormati serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan rela mengorbankan jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Indonesia. (Dispenad).

Baca juga:  Kodim 0314/lnhil Bersama BEM Seluruh Riau Lakukan Penanaman Pohon yang Bernilai Ekonomis

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel