Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kasdam XII/Tanjungpura Kunjungan ke Pos-Pos Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani

Dibaca: 138 Oleh 09 Okt 2022Tidak ada komentar
Kasdam XII/Tanjungpura Kunjungan ke Pos-Pos Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka melihat secara langsung kondisi personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Kasdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., mengunjungi pos-pos Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (9/10/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam keterangan tertulisnya.

“Beberapa pos-pos Satgas jajaran SSK I yang dikungungi Kasdam yaitu Pos Kapar, Pos Keladan dan Pos Mentari. Selain itu Kasdam juga mengunjungi Pos Gabma Nanga Badau serta Pos Kotis Badau, ” ujar Dansatgas.

Dalam kunjungannya, Kasdam XII/Trp mengecek kondisi pos dan juga memberikan pengarahan kepada personel agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

Dalam pengarahannya, Kasdam juga menyampaikan untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan membantu segala kesulitan masyarakat di wilayah penugasan.

“Beliau berpesan kepada personel Satgas agar membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, karena salah satu keberhasilan dari satgas adalah apabila masyarakat setempat merasakan hal-hal positif dan merasa terbantu oleh Satgas, ” tambah Edi.

Baca juga:  Kodim 1206/PSB Laksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-2 di Sinarmas Region Semitau

Diakhir kunjungannya di Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Kasdam XII/Tanjungpura memberikan pengarahan di Pos Kotis Badau dan melaksanakan foto bersama. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel