Kodam VI/Mulawarman

Kasdim 1002/Brb Buka Rakornis KB Kesehatan

Dibaca: 41 Oleh 30 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (28/5). Kepala Staf Kodim 1002/Brb Mayor Inf Banani, Spd membuka Rapat koordinasi KB Kesehatan Kab. HST bertempat di ruang data Makodim 1002/Brb yang dihadiri oleh Kepala Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. HST Drs. H. Nurul Fauzi. MM, Kepala Dinas Kesehatan Kab. HST Drg. Koes Sudiarto, Kepala Puskesmas se-Kab. HST, para Camat se-Kab. HST, Pasitedim 1002/Brb Kapten Inf M. Alip Suroso, Para Danramil Se jajaran Kodim 1002/Brb dan para bidan perwakilan masing-masing pukesmas.

Dalam rakornis ini dibahas tentang tata cara pelaksanaan pelayanan KB Kesehatan di wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah yang disampaikan oleh Kepala Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. HST Drs. H. Nurul Fauzi. MM, sehingga pada pelaksanaannya nanti tidak terdapat kendala dilapangan.

Drs. H. Nurul Fauzi. MM mengucapakan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 1002/Brb yang selama ini telah berpartisipasi dan kerjasama yang cukup baik dalam pelaksanaan pelayanan KB Kesehatan di wilayah Hulu Sungai Tengah dan mengharapkan untuk lebih ditingkatkan lagi sehingga tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dengan maksimal. (Kodim 1002/Barabai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel