Kodam VI/Mulawarman

KASDIM 1007/BJM MENGHADIRI ACARA PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 113 Oleh 12 Mei 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banjarmasin (07/05). Kasdim 1007/Bjm Mayor Arm Teguh Cahyadi menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 H yang digelar di halaman Balaikota Banjarmasin dengan tema,”Sekedar Bertahan Hidup Cukup dengan Apa yang Kita Dapatkan, Namun untuk Memiliki Makna Hidup Harus Ada yang Kita Berikan”,.
Kegiatan Isra Mi’raj ini juga dihadiri Walikota Banjarmasin dan dihadiri oleh SKPD Kota Banjarmasin, seluruh PNS  dan pegawai di lingkungan Pemkot Banjarmasin.
 Acara diisi lantunan Tilawatil Qur’an dan Maulid Habsyi dari Grup Al-Fatah, dalam acara ini juga Pemkot Banjarmasin mendatangkan penceramah dari Jakarta yaitu Habib Ahmad Al-Habsyi, disamping mengisi ceramah yang berkaitan tentang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Habib Ahmad Al-Habsyi juga mengadakan acara Bazar buku yang di karangnya sendiri berjudul “Ada Syurga di Rumahmu”,. Buku yang sudah menembus penjualan lebih dari 100.000 eksemplar dan mendapatkan penghargaan “Best of the Best Seller” ini ramai dibeli oleh para undangan yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel