Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kasiter Korem 174/ATW Merauke Dampingi Tim Wasev TMMD ke 113 Tinjau Lokasi Kampung Vyer Papua

Dibaca: 65 Oleh 01 Jun 2022Tidak ada komentar
Kasiter Korem 174/ATW Merauke Dampingi Tim Wasev TMMD ke 113 Tinjau Lokasi Kampung Vyer Papua
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-113 Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Tri Yusman Madayun didampingi Kepala Seksi Teritorial Korem 174/ATW Merauke Kolonel Infateri Ganiahardi beserta rombongan melaksanakan peninjauan lokasi TMMD Ke-113 di wilayah Kodim 1707/Merauke di Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi – Papua, Selasa (31/5/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 174/ATW Merauke, Rabu (1/6/2022), sebagai Wakil Asisten Latihan Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Perencanaan dan Latihan Brigjen TNI Tri Yusman Madayun beserta rombongan tiba di Kampung Vyer langsung disambut oleh Danki Satgas TMMD Kapten Inf Herman Purba, Danramil 1707-14/Senggo dan Kepala Distrik Ti Zain Bapak Mukharrom dengan diiringi tarian
adat langsung menuju Posko TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke yang berada di Kampung Vyer dilanjutkan peninjauan pembangunan bangunan 20 unit rumah layak huni untuk masyarakat Vyer dan 1 unit bangunan untuk Posyandu yang sedang dibangun oleh personel Satgas TMMD.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Tri Yusman Madayun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Vyer yang telah menyambut dengan antusias penuh kekeluargaan, membantu jalannya pembangunan dan berharap agar rumah yang dibangun dapat dijaga dan dirawat dengan baik sehingga bisa dinikmati dalam jangka panjang.

Baca juga:  Jajaran Kodam Cenderawasih Gelar Bazar Ramadhan Serentak di Wilayah Papua

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Dinas Perumahan Kabupaten Mappi Yohanes atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi menyampaikan apresiasi kepada TNI atas kehadirannya dan membangun Kampung Vyer dengan baik.

“Terima kasih kepada TNI yang telah membangun wilayah kami melalui program TMMD ke 113 ini, semoga memberikan kemanfaatan bagi masyarakat kami dan semoga kami dapat menjaga dan memelihara yang telah dibangun di sini, ” tukasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel