Kodam I/Bukit Barisan

Kasrem 031/Wirabima Sambut Kunjungan Mendagri

Dibaca: 118 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PEKANBARU (25/1/2016) – Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, S.E., M.Si menyambut kunjungan Kerja Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo saat berkunjung di gedung daerah, Jl. Dipenogoro Pekanbaru.

Selain Kasrem 031/Wirabima, juga turut hadir Pelaksana Tugas Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, FKPD Provinsi Riau dan FKPD Kota/Kabupaten se-Provinsi Riau, praja IPDN Perwakilan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan para tamu undangan lainnya.

Kunjungan Kerja Mendagri tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada jajaran Pemerintah Provinsi Riau. Dalam arahannya Mendagri menyinggung masih banyaknya oknum-oknum pejabat di Pemerintahan Daerah di Indonesia yang menjadi ‘Makelar Proyek’ di instansinya masing-masing.

Dijabarkannya, terkadang bukan pejabat terkait saja, keluarga juga diikutkan dalam proyek tersebut. Dirinya mengingatkan agar hal itu tidak terjadi lagi. Karena jika memegang begitu banyak proyek, tidak akan fokus dan akan menghambat pembangunan.

Disebutkannya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan dengan tegas agar seluruh daerah mengutamakan pembangunan cepat yang bersentuhan dengan masyarakat langsung. Lebih jauh dijelaskannya, begitu banyak perbaikan-perbaikan yang akan dilakukan oleh daerah untuk ke depan. Begitu juga terkait perizinan di Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel