Kodam Iskandar Muda

Kegiatan Pelaksanaan Motor Pintar Wilayah Kodim 0107/Aceh Selatan

Dibaca: 70 Oleh 25 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Aceh Selatan – Praka Lulut Suseno Babinsa Koramil 04/Sawang dan Kopda Sukirman Babinsa Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan Serbuan Teritorial Motor Pintar kepada Masyarakat Kecamatan Sawang dan Kecamatan Bakongan dalam wilayah kabupaten Aceh Selatan, Rabu (24/06).

Dalam kegiatan Motor pintar yang dilaksanakan oleh Babinsa disambut baik oleh para tokoh masyarakat serta para tokoh adat maupun Tokoh Pemuda yang ada di wilayah kecamatan Sawang dan Kecamatan Bakongan, sehingga dengan adanya kegiatan motor pintar yang dilaksanakan di jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan dapat  menambahkan wawasan bagi Siswa – siswi maupun di kalangan  masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Babinsa jajaran Koramil Kodim 0107/Aceh Selatan, baik disekolah,maupun ditempat – tempat lainnya sehingga dengan adanya kegiatan motor pintar yang dilaksanakan oleh seluruh Babinsa diwilayah binaan masing – masing agar dapat terjalin hubungan yang harmonis,sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dengan adanya kegiatan Motor pintar yang dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 0107/Asel dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang lebih luas lagi,ujar Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel