Berita Satuan

Kejurnas Taekwondo ‘DANREM LAMPUNG OPEN LAMPUNG CHAMPIONSHIP I 2016’ Resmi Digelar

Dibaca: 133 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Kav Supriyatna S.IP.MM membuka Kejuaraan Nasional Taekwondo “Danrem Lampung Open Lampung Championship I 2016, bertempat di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung, Minggu (20/11).

Dalam sambutannya, Danrem berharap pertandingan tersebut bisa berlangsung sukses dan menjunjung tinggi sportifitas sehingga bisa memberikan karakter kejujuran kepada bibit-bibit Atlet taekwando.

“Saya berharap dari kegiatan ini muncul bibit-bibit atlet tekwondo yang handal sehingga nantinya dapat disalurkan ke tingkat lebih tinggi yaitu pada PON mendatang,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan itu juga Danrem mengingatkan kepada para atlet bahwa dalam kompetisi tersebut bukan masalah menang atau kalah, tapi bagaimana membentuk karakter kejujuran para atlet mengingat para atlet merupakan generasi muda harapan bangsa.

“Bukan masalah menang atau kalah tapi karakter kejujuran adik-adik yang bertanding adalah tanggung jawab kita,” kata Danrem

Pembukaan Kejurnas taekwondo ini dihadiri oleh Kadispora Bandar lampung, Ketua UTI Pro Lampung, Perwakilan Danlanal, Perwakilan Polda Lampung, Dandim 0410/KBL. (Penrem 043/Gatam)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel