Skip to main content
Satgas Pamtas

Kesigapan Satgas Yonif 143/TWEJ dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Dibaca: 56 Oleh 07 Jan 2023Tidak ada komentar
Kesigapan Satgas Yonif 143/TWEJ dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Satgas Yonif 143/TWEJ Pos KM 31 bersama masyarakat menyingkirkan pohon yang tumbang dan menghalangi badan jalan raya Trans Papua KM 31 di Kampung Arso I Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua, Jumat (6/1/2023).

Dalam keterangan tertulis Satgas, Danpos KM 31 Satgas Yonif 143/TWEJ Letda Inf Cik Ujang mengatakan, dengan penuh semangat Satgas dan warga bahu membahu menyingkirkan pohon yang berukuran besar tersebut dari tengah jalan dengan menggunakan alat sederhana, sehingga lalulintas di jalan tersebut kembali normal dan lancar.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mengatasi kesulitan dan permasalahan yang ada,” ujarnya.

Letda inf Cik Ujang mengaku bangga dapat membantu dan bekerjasama dengan masyarakat. Ini menunjukkan bahwa interaksi dan komunikasi sudah terjalin erat di daerah penugasan.

“Saya berterima kasih kepada warga masyarakat dan Polsek Arso yang telah berpartisipasi dan peduli segera menangani arus lalulintas yang sempat terganggu. Semoga ini dapat lebih mempererat keakraban diantara kita”, jelas Danpos.

Baca juga:  Jumat Berkah, Satgas Yonif 131 Berbagi Makanan Bergizi Untuk Anak-anak Papua

Kepala Kampung Arso I Pujiono mengucapkan terima kasih atas kesigapan Pos KM 31 yang dengan cepat membantu mengatasi pohon tumbang yang menghalangi lalulintas jalan Trans Papua di KM 31 itu.

“Trima kasih kepada bapak Satgas TNI dan Polri yang telah bekerjasama mengatasi kemacetan ini,” ungkap Pujiono. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel