Skip to main content
KORPRI TNI ADKodam V/Brawijaya

Ketua DPK Unit TNI AD Kukuhkan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IV/Diponegoro dan Korpri Sub Unit Kodam V/Brawijaya

Dibaca: 582 Oleh 21 Sep 2023Tidak ada komentar
Ketua DPK Unit TNI AD Kukuhkan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IV/Diponegoro dan Korpri Sub Unit Kodam V/Brawijaya
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SURABAYA, tniad.mil.id – Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD drg. Nora Tristyana, M.A.R.S mengukuhkan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IV/Diponegoro dan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam V/Brawijaya, di Aula Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Kamis (21/9/2023)

Ketua Pengurus Korpri Sub Unit Kodam IV/Diponegoro yang baru PNS P. Rudiyanto, S.E. menggantikan PNS H Suparmin, S.E., serta Ketua Pengurus Korpri Sub Unit Kodam V/Brawijaya yang baru PNS Budi Satono menggantikan PNS Atik Indrawati.

Acara yang juga dihadiri Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), Aspers Kasad menyampaikan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Paban VI/Bin PNS Spersad Kolonel Caj Ridwan, S.E. selaku Pembina Harian Korpri Unit TNI AD menyambut baik atas penyelenggaraan kegiatan ini yang merupakan salah satu bagian dari Program Kerja dan Anggaran Korpri Unit TNI AD TA 2023 dalam rangka melaksanakan pembinaan SDM Aparatur Sipil Negara di seluruh jajaran TNI AD.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPK Unit TNI AD mengatakan, pengukuhan ini adalah tonggak sejarah yang penting dalam perjalanan Korpri Sub Unit Kodam IV/Diponegoro dan Korpri Sub Unit Kodam V/Brawijaya, karena menandakan peralihan kepemimpinan yang akan membawa perubahan positif bagi organisasi ini.

Baca juga:  Kasdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab Wadan Yonif 500/Raider

“Kepada Ketua dan Pengurus Korpri yang baru yang hari ini telah dikukuhkan, saya mengucapkan selamat dan semoga dapat melaksanakan fungsi organisasi dengan sebaik-baiknya dan dapat mempertanggungjawabkan diakhir kepengurusannya nanti, “ ujar drg. Nora Tristyana, M.A.R.S.

Selain itu, dirinya berharap, kepemimpinan yang baru ini akan berfokus pada beberapa hal antara lain berkomitmen untuk memperkuat sinergi antara Korpri dan berbagai pihak terkait, serta meningkatkan efektivitas dalam mendukung tugas pokok TNI AD. Meningkatkan profesionalisme anggota Korpri melalui pelatihan, pengembangan, dan peningkatan kapasitas serta pemberdayaan anggota Korpri agar dapat berkontribusi secara maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan Korpri Sub Unit TNI AD akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi TNI AD dan negara pada umumnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel