60" TNI AD

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Mengenalkan Makanan Tradisional Yogyakarta 

Dibaca: 6 Oleh 29 Sep 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa merupakan seseorang yang sangat mencintai dan mengagumi keanekaragaman budaya Indonesia.

Setiap kunjungan kerja yang dilakukan pasti akan berkesempatan untuk melihat atau memperkenalkan budaya dari setiap daerah mulai dari makanan tradisional hingga pakaian adat.

Seperti pada kunjungan ke Yogyakarta Ibu Hetty Andika Perkasa memperkenalkan berbagai macam makanan tradisional khas Daerah Istimewa Yogyakarta yang disiapkan oleh Novotel Suite Yogyakarta Malioboro.

Disajikan untuk keluarga keraton dan tidak diperjual belikan, lalu ada Legomoro, beberapa makanan yang disajikan terdiri dari Bendul yaitu makanan yang khusus, Mento yang berbentuk seperti Nagasari yang terbuat dari tepung beras namun berisi daging ayam dan ada Gadon yaitu makanan berbahan dasar daging.

“Saya mau mengambil beberapa makanan untuk saya dan Mas Andika, ada Bendul Uwi, Gadon, Mento dan Legomoro, ini belum pernah saya coba jadi penasaran dengan rasanya,” ungkap Ibu Hetty.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel