Kodam Iskandar Muda

Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi Asrama Yonif 113/JS

Dibaca: 130 Oleh 13 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny Nenny Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan kerja Batalyon Infanteri (Yonif) 113/Jaya Sakti, tepatnya ke Kompi Senapan B Yonif 112/JS, di Kecamatan Jim Jim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Senin (12/12/2016).

Dalam kunjunganya, Ny Nenny Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny Dewi Tatang Sulaiman dan Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 011/LW serta Ibu pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.

Pada kunjungan ini, Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi menyempatkan diri menghibur anak-anak yang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi di wilayah Pidie Jaya, 7 Desember 2016 lalu.

Ketum  Dharma Pertiwi mengatakan, sebagai anggota Persit untuk selalu mendorong dan memberi semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai abdi negara. “Selalu menjaga keharmonisan dan kesejahteraan dalam hidup berumah tangga dan memelihara kesehatan keluarga terutama kesehatan putra dan putri kita,” pesannya.

Selain itu,  Ny Nenny Gatot Nurmantyo juga memberikan bantuan kepada Persit Kipan B Yonif 113/Jaya Sakti yang rumahnya mengalami kerusakan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel