60" TNI AD

Ketum Persit KCK Kirana Mengikuti Serah Terima Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia Tribata Secara Virtual

Dibaca: 5 Oleh 03 Feb 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa menghadiri acara serah terima Panji-Panji Kepolisian Republik Indonesia dan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Serta Ibu Asuh Polisi Wanita RI yang di selenggarakan secara virtual.

Perubahan yang dilakukan pada institusi Kepolisian Republik Indonesia, dengan digantikannya Kepala Kepolisian Jenderal Polisi Idham Azis menjadi Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari, membawa nilai-nilai transformasi Polri yang presisi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk melaksanakan tugas yang sangat mulia ini, dengan menjadikan niat baik dan komitmen sebagai landasan diharapkan dapat membawa Polri dengan nilai-nilai Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan menjadi Institusi yang lebih baik kedepannya,” ujar Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dengan pergantian kepemimpinan pada Kepala Kepolisian Republik Indonesia, diharapkan segala sinergitas yang sudah dibangun sejak lama antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan lebih baik serta menjadi pondasi yang kuat dalam menjalankan kewajiban dan membangun bangsa Indonesia.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel