Kodam II/Sriwijaya

Kodam II/Sriwijaya Seleksi Calon Taruna-Taruni Akmil di Wilayah Sumsel

Dibaca: 1256 Oleh 01 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Untuk mencapai dan mewujudkan visi dan misi terwujudnya postur TNI AD yang profesional, efektif, efisien, modern, dinamis dan handal dalam rangka menegakkan serta mempertahankan kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI AD melalui Kodam II/Sriwijaya melaksanakan penerimaan Taruna-Taruni Akademi Militer (Akmil) Tahun 2017.

Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, Kodam II/Sriwijaya melaksanakan Rik/Uji penerimaan Calon Taruna /Taruni Akademi Militer (Akmil) sumber siswa unggulan dari SMA unggulan di wilayah Sumatera Selatan TA. 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 31 Januari s.d 3 Februari 2017, bertempat di Markas Ajendam II/Sriwijaya Sekojo, Palembang, Selasa (31/01/2017).

Pada hari pertama, Selasa (31/01/2017) jumlah sementara yang terdaftar sebanyak 114 orang peserta yang terdiri dari 95 pria dan 19 orang wanita. Di hari pertama ini, para peserta melaksanakan kegiatan pengisian blangko Biodata, Nilai Raport dan Pemeriksaan Administrasi Mental Ideologi (MI) yang diawasi langsung oleh Panitia penerimaan yang dipimpin oleh Paur Diaga Ajendam II/Swj Kapten Caj Ardi Syaputra.

Untuk diketahui, selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pengujian/pemeriksaan penerimaan terhadap para calon tidak dipungut biaya apapun. Proses seleksi dilaksanakan secara transparan, jujur dan adil serta akuntabel. Bagi yang berminat dan belum mendaftar, silahkan mendaftarkan secara online melalui www.rekrutmen-tni.mil.id

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel