Kodam II/Sriwijaya

KODAM II/SWJ SAMBUT TAHUN BARU ISLAM, DOA BERSAMA UNTUK INDONESIA

Dibaca: 1428 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Segenap warga Kodam II/Swj dan masyarakat yang tinggal di lingkungan Markas Kodam II/Swj, Jum’at (24/10/2014) menggelar doa bersama untuk mengakhiri tahun baru Islam 1435 Hijriah dan menyambut tahun baru Islam 1436 Hijriah bertempat di Masjid Roudlotul Ulum Kodam II/Swj, Jln Jenderal Sudirman Km 2.5 Palembang.

Doa bersama yang digelar usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah tersebut dipimpin oleh Drs. KH Azrai Amran. Doa bersama tersebutdilakukan sebagai wahana untuk melakukan introspeksi, refleksi dan mawas diri bagi seluruh warga Kodam II/Swj terhadap apa yang telah dilaksanakan selama tahun 1435 Hijriah dan sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas segala rahmat dan karunia Tuhan yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Selain itu, juga menyambut dan menyongsong tahun baru Islam, agar di tahun mendatang senantiasa diberikan keselamatan, kemudahan, rahmat dan keberkahan.

Doa diawali dengan melaksanakan dzikir bersama, kemudian memanjatkan do’a, agar segenap warga satuan jajaran Kodam II/Swj khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya senantiasa diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta dijauhkan dari segala baladan bencana. Selain itu, segenap jamaah yang hadir juga khusu’ mendoakan agar kepemimpinan Presiden RI yang baru Ir. Joko Widodo dan seluruh jajaran pemerintah senantiasa diberikan kemudahan, kekuatan dan hidayah agar mampu membawa bangsa Indonesia pada kehidupan yang lebih baik, lebih aman, lebih adil, dan lebih makmur.

Tampak hadir dan turut melaksanakan berdoa bersama Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, para pejabat teras di lingkungan Kodam II/Swj, tokoh masyarakat, prajurit dan PNS Kodam II/Swj serta masyarakat yang tinggal di lingkungan Makodam II/Swj.(Pendam II/Swj)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel