Kodam Iskandar Muda

Kodam IM Siap Bantu Polda Amanan Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 145 Oleh 24 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komando Daerah Militer Iskandar Muda ( Kodam IM ) siap membantu Kepolisian Daerah (Polda) Aceh dalam mengamankan perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Demikian penyampaian Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, di Banda Aceh, Kamis (22/12/2016).

Pangdam mengatakan, secara teknis sepertiga pasukan Kodam Iskandar Muda siaga setiap saat untuk dikerahkan apabila ada gangguan keamanan. “Kapan pun dibutuhkan, pasukan siaga ini bisa digerakkan on time tinggal jalan,”ujarnya.

Terkait jaminan keamanan, khusunya di wilayah Singkil, Lhokseumawe dan Banda aceh, Pangdam menegaskan, Kodam IM bersama Polda Aceh akan terus bekerja keras menanggulangi masalah keamanan, terutama terorisme. “Keterlibatan masyarakat juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena masyarakat justru yang paling dekat dengan ancaman itu,”tegasnya.

“TNI bersama-sama dengan Polda bertugas untuk wujudkan rasa damai, sehingga saudara-saudara kita dapat merayakan Natal dengan penuh damai,”lanjut Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel