Skip to main content
Kodiklat

Kodiklatad Berbagi Takjil Kepada Warga Bandung

Dibaca: 95 Oleh 21 Apr 2022Tidak ada komentar
Kodiklatad Berbagi Takjil Kepada Warga Bandung
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad mil.id – Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mendukung suasana ibadah puasa Ramadhan yang khidmat, personel Kodiklatad dipimpin oleh Dandenma Kodiklatad, Kolonel Arm Erdi Ekawidjadjanto Arif membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat Kota Bandung yang melintasi jalan Aceh tepatnya di depan Makodiklatad, Rabu (20/4/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodiklatad, Kamis (21/4/2022), kegiatan yang dilaksanakan sesaat sebelum waktu berbuka puasa ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya pengguna jalan yang masih berada di perjalanan saat waktunya berbuka puasa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan personel TNI AD khususnya Kodiklatad yang terletak di pusat kota Bandung dan sering dilalui masyarakat umum.

Terhitung dua ratus paket takjil dibagikan hari ini dan kegiatan yang sama akan dilaksanakan kembali pada kesempatan berikutnya guna memberikan kesempatan pada masyarakat lain untuk menikmati santapan berbuka puasa. (Dispenad)

Baca juga:  Kodiklat TNI AD Selenggarakan Bazar Murah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel