Kodam Iskandar Muda

Kodim 0102/Pidie Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Dibaca: 8 Oleh 19 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari, Kodim 0102/Pidie menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi bagi prajurit dan PNS TNI AD dilapangan Apel Makodim, Kota Sigli, Pidie, Selasa (17/11/15).

Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan tersebut dilakukan oleh Tim pemeriksa yang terdiri dari Staf Intel, Staf Log, Provost Kodim 0102/Pidie dan Subdenpom IM/1-3 yang dipimpin langsung oleh Pasi Inteldim Kapten Arh Edy Syahputra.
“Sasaran dalam kegiatan ini dengan memeriksa kelengkapan surat, perlengkapan fisik dan keselamatan kendaraan serta perawatan/kebersihan kendaraan, agar kendaraan siap operasional guna mendukung tugas pokok,”ungkap Pasi Inteldim Kapten Arh Edy Syahputra.
Lanjut Pasi Intel mengatakan, apabila ada prajurit dan PNS TNI AD yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya, untuk diadakan perbaikan dan perawatan secara berkala agar kendaraan siap operasional guna mendukung tugas pokok,”pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel