Kodam Iskandar Muda

Kodim 0111/Brn Bersama BKKBN Sosialisasikan Kesehatan KB

Dibaca: 29 Oleh 01 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Sebanyak 300 masyarakat Desa Blang Gandai menerima sosialisasi penyuluhan kesehatan Keluarga Berencana (KB) dan pengobatan massal secara gratis yang digelar oleh Kodim 0111/Brn dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) serta Dinkes Kab. Bireuen.

Dalam pelaksanaan program ini tidak lepas dari bantuan oleh seluruh instansi yang terkait di Kab. Bireuen mengangkat tema “Keluarga Berencana Menuju Keluarga Yang Lebih Sejahtera” berlangsung di lapangan didepan Mns. Blang Gandai ,Senin (30/11).

Dandim 0111/Brn Letnan Kolonel Inf Shofanudin, melalui perwira seksi operasi mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang kurang peduli dengan KB kesehatan sehingga dalam pelaksanaan program ini harus betul-betul langsung menyentuh kesasaran agar bermamfaat bagi masyarakat tersebut.

Dandim berharap dengan dilaksanakan program ini maka masyarakat tidak perlu khawatir dalam rangka pengobatan sehingga program ini harus terus ditingkatkan lebih baik lagi mengingat banyak masyarakat didesa-desa terpencil yang lain masih membutuhkan pengobatan kesehatan dan penyuluhan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel