Kodam II/Sriwijaya

KODIM 0403/OKU : TUTUP LATNIS INTEL/UNIT INTEL

Dibaca: 2621 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baturaja, Untuk mewujudkan kesamaan visi dan pola tindak di lapangan, khususnya menyangkut stabilitas keamanan negara khususnya di wilayah Kab. OKU, OKU Timur dan OKU Selatan, Kodim 0403/OKU menggelar Latihan Teknis Intelijen (Latnis) TA.2014. Penutupan Latnis Intel/Unit Intel Kodim 0403/OKU dilaksanakan pada tanggal 7 November 2014 bertempat di Aula Makodim 0403/OKU, diikuti seluruh personel Intel/Unit Intel Kodim 0403/OKU.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Feksy Dimunry Angi, SE selaku Inspektur Upacara pada penutupan latihan Latnis intel/Unit Intel Kodim 0403/OKU dalam sambutannya mengatakan “Latnis ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satuan baik pengetahuan maupun ketrampilan dalam mengaplikasikan semua teori latihan tehnis dan latihan taktis kepada latihan praktek di lapangan yang dianggapkan mendekati kondisi yang sebenarnya.“

Sebagai aparat intelijen, harus terus memonitor perkembangan maupun dinamika situasi di daerah dengan melaporkan secara cepat, tepat dan benar terhadap hal-hal yang menonjol sehingga dapat diambil langkah-langkah yang tepat bila terjadi gejolak diwilayah. Sebagai personel intelijen, kita semua harus selalu peka dan waspada serta selalu mengikuti perkembangan situasi setiap saat dilingkungan kita. Diketahui pula, bahwa akhir-akhir ini semakin meningkatnya aksi organisasi ISIS yang menyebarkan pengaruhnya di Indonesia. Akibatnya akan berpengaruh terhadap stabilitas nasional dan mengancam keutuhan NKRI.(Penrem 044/Gapo)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel