60" TNI AD

Kodim 0504/JS dan Denpom Jaya/2 Membantu Pendistribusian Sembako dari Kasad dan Ketum Persit KCK  

Dibaca: 55 Oleh 14 Agu 2021Agustus 16th, 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa, memberikan bantuan 650 paket sembako untuk warga tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Di wilayah Mampang Prapatan XV, dan sekitarnya bertempat di Jl. Raya Duren Sawit, Jakarta Selatan.

Pendistribusian dilakukan jajaran Prajurit Denpom Jaya 2/Cijantung, serta Babinsa Kodim 0504/Jakarta Selatan, yang dipimpin langsung Dandim 0504/JS, Kolonel Inf Jamaluddin. Beliau juga menyampaikan alasannya terkait lokasi warga penerima bantuan.

“Wilayah Mampang Prapatan ini sengaja kita pilih karena memang sesuai dengan informasi anggota kami yang ada di lapangan, masih banyak masyarakat di Mampang Prapatan ini yang terkena, yang tentunya masyarakat ini boleh dikatakan masyarakat yang kurang mampu. Kita sudah ada data berkenaan dengan itu,” ujar Dandim 0504/JS.

Ia juga menambahkan tentang alasan pemberian sembako dari Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa yang dilakukan secara door to door.

“Alasan pemberian door to door yang pertama adalah kita menghindari terjadinya kerumunan kita memberikan door to door ini biar masyarakat bisa merasakan sendiri kita langsung datang sebagai bentuk perhatian,” tambah Dandim 0504/JS.

Para warga juga mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako tersebut, Salman Farisi, selaku Ketua RT. 0013, Kelurahan Tegal Parang mewakili warga mengungkapkan ucapan terima kasihnya.

“Sembako dari Jenderal TNI Andika Perkasa dan ibu Hetty Andika Perkasa, sangat membantu sekali untuk warga saya yang sebagian memang sudah tidak bekerja, yang bekerjanya seminggu sekali, alhamdulillah bermanfaat sekali bantuan ini,” ujar Salman Farisi.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel