Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0732/Sleman Apelkan Anggota FKPPI Guna Rapatkan Barisan

Dibaca: 6 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos bertindak sebagai pengambil apel pada pelaksanaan Apel Gelar FKPPI Kab. Sleman dilapangan Apel Makodim 0732/Slm,pada Selasa Sore (8/9).

Komandan Kodim 0732/Slm  dalam arahannya menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada para peserta Apel dan para pendukung terselenggaranya Apel FKPPI.  Dalam darah FKPPI mengalir darah pejuang yang diwariskan orang tua kitaDandim menekankan agar ” Warisilah nilai-nilai pejuang yang diwariskan ayahanda Saudara. Politik boleh beda namun rumah indah yang diwariskan pendahulu dan orang tua kita yaitu organisasi FKPPI harus tetap terjaga”.

Dandim juga menekankan peran FKPPI dalam mewujudkan keharmonisan,menciptakan situasi kondusif dan menjaga kerukunan di wilayah Situbondo.FKPPI  merupakan komponen bangsa yang memiliki potensi cukup besar untuk berperan aktif dalam pembangunan di daerah maupun nasional serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, FKPPI harus bisa mandiri  dan menjadi mitra terdepan  dalam memperkuat kemanunggulan TNI dengan rakyat.

“Saya berharap FKPPI  dapat menjadi pelopor dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi pilar dalam memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat serta senantiasa waspada terhadap pihak yang sengaja memprovokasi yang dapat mengancam integrasi bangsa dan keutuhan NKRI.
Selain itu TNI -POLRI ikut bertanggung jawab terhadap pembinaan FKPPI agar derap langkah dan arah perjuangan maupun pengabdiannya, tidak bergeser sedikitpun dari arah perjuangan dan pengabdiannya, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada Bangsa dan Negara”, ungkap Dandim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel