Kodam IX/Udayana

Kodim 1626/Bangli Bersama Polres Bangli Gelar Operasi Gabungan

Dibaca: 28 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dipimpin Pasi Ops Kodim 1626/Bangli Kapten Inf Pardiyanto, anggota Kodim 1626/Bangli bersama Polres Bangli melaksanakan patroli gabungan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah menjelang Pilkada Bupati  pada 9 Desember  2015, Minggu (22/11) di Bangli.

Patroli  gabungan yang diperkuat dengan1 Regu dari Kodim1626/Bangli dan 1 Regu dari Polres Bangli ini akan dilakukan secara rutin menjelang pelaksanaan Pilkada Bangli dengan sasaran kegiatan patroli adalah obyek vital diwilayah Bangli serta tempat tempat wisata di Bangli.

Kegiatan patrol diawali dengan melaksanakan pengecekan bersama di Makodim 1626/Bangli dan dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Pasiops atas seijin Dandim 1626 Bangli  untuk melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap wilayah Bangli menjelang Pilkada Bupati  pada 9 Desember  2015. Adapun tujuannya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, sekaligus menghimbau warga agar selalu melaksanakan kegiatan yang tidak bertentangan dengan aturan hukum.

Disamping itu, patroli bersama ini untuk mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak kelompok-kelompok yang ingin berbuat tidak baik diwilayah Bangli serta guna mengantisifasi terjadinya aksi teroris di wilayaha Bali umumnya dan Bangli Khususnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel