Kodam IX/Udayana

KODIM ALOR JALAN SANTAI PERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL

Dibaca: 122 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional TA 2014, Dinas Kesehatan Kabupaten Alor menyelenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya pengobatan gratis dan operasi Katarak serta gerak jalan santai yang diikuti oleh pegawal lingkup Pemkab Alor, anggota Kodim 1622/Alor, Polres Alor, BUMN/BUMD dan masyarakat.

Kegiatan pengobatan gratis dan operasi katarak dilaksanakan di RSUD Kalabahi dimana para pasiennya banyak yang datang dari berbagai pelosok desa di Alor melalui peran serta para Babinsa yang ikut serta menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat baik yang berada di perkotaan maup[un pelosok pedesaan.

Untuk kegiatan jalan santai dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Alor Imran Duru S.Pd.di titik start Lapangan Mini Kalabahi dan berakhir finish di Stadion Mini Kalabahi. Jarak yang ditempuh lebih kurang 3 km menyusuri jalan Jenderal Sudirman kemudian menuju Kampung Wetabua, Gereja Pola, Rujab Bupati Alor dan finish di Stadion Mini Kalabahi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peregangan (stretching) yang dipandu oleh personel dari Dispora Alor dan menari Tarian Gemu Famire sebagai simbul kebersamaan yang diikuti oleh seluruh peserta jalan santai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dandim 1622/Alor Letkol Inf Eben Ezer Lumban Tobing, Kapolres Alor Drs. I Made Sugawa, S.H, Ketua DPRD Kabupaten Alor Alopadda, Sekda Alor Hopni Bukang, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Alor dan komponen masyarakat lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel