Kodam IV/Diponegoro

Kodim Blora Siagagakan Personel, Antisipasi Unjuk Rasa Buruh

Dibaca: 8 Oleh 02 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BLORA, – Sebanyak 30 personel TNI Kodim 0721/Blora melaksanakan apel siaga lengkap dengan peralatan PHH, guna mengantisipasi adanya unjuk rasa yang dilakukan sekelompok orang dalam peringatan Hari Buruh Sedunia, yang jatuh pada hari minggu (01/05/2016)

Apel siaga yang berlangsung di halaman Makodim setempat itu diambil Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Pawas (Perwira Pengawas) Pelda Edy Tantra, SH menyampaikan, terkait dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia, perintah pimpinan atas melaksanakan siaga tingkat satu “Pasukan stembe ditempat” tidak boleh kemana-mana, siap di gerakkan setiap saat. Jelasnya.

Aksi May Day
Di Lapangan Tuk Buntung Cepu telah berlangsung Aksi MAY DAY Oleh kelompok SPKP (Serikat Pekerja Kontrak Pertamina) Cepu yang terdiri dari Perwakilan 3 Distrik, yakni Nglobo, Kawengan, Ledok. Koordinator lapangan Abenneser Prasetiadi di ikuti -+ 200 Orang.

Pujo Agung Susilo selaku Ketua SPKP Cepu menyampaikan, kegiatan May Day Seluruh Anggota SPKP cepu Menggunakan seragam KASBI dan celana panjang, start pemberangatan dari lapangan Tuk Buntung cepu tujuan alun-alun Blora Konvoi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan dikawal oleh petugas Satlantas Polres Blora dan Polsek Cepu. Jelasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel