Kodam IV/Diponegoro

Kodim Kudus Ajak Pelajar-Mahasiswa Donor Darah

Dibaca: 28 Oleh 01 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0722/Kudus bekerja sama dengan PMI Cabang Kudus dan Korp Sukarela PMI (KSR-PMI) Unit STAIN Kudus menggelar kegiatan donor darah di Lt 2 Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus Barat STAIN Kudus, Rabu (30/9).

Kegiatan digelar dalam rangkaian HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Dip ke-65 diikuti puluhan pendonor dari Mahasiswa dan Mahasiswi STAIN Kudus, SMA 1 Jekulo dan MAN 1 Kudus.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdim 0722/Kudus, Pasiter, Kainstalwatlan Rumkitban 04.08.04/Kudus, dr. Annathesia (Direktur Unit Donor Darah PMI Kudus), dr. Adri Eferi M. Ag (Dosen STAIN-pembina KSR), Mahasiswa-Mahasiswi STAIN Kudus, Pelajar dari MAN 1 Kudus dan SMA 1 Jekulo Kudus.

Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto, S.Sn mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari siswa hingga masyarakat untuk bersama-sama mendonorkan darah untuk tujuan kemanusiaan seiring dengan kebutuhan akan darah dimasyarakat yang semakin meningkat.

Tema kegiatan donor darah ini adalah “Bersama rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel