Kodam V/Brawijaya

Kodim Lamongan Dirikan Rest Area Bagi Para Pemudik

Dibaca: 106 By 21 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
Kodim Lamongan Dirikan Rest Area Bagi Para Pemudik
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lamongan. Dalam mengantisipasi arus mudik Lebaran 1438 H, Kodim 0812/Lamongan mendirikan rest area bagi para pemudik, di Lamongan, Jawa Timur, Selasa (20/6/2017).

Komandan Kodim 0812/ Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E.,M.M., menindaklanjuti perintah dari Komando Atas untuk mendirikan rest area di tiap-tiap Koramil yang berada di jalur lintas mudik, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mudik ke kampung halamannya sebagai tempat istirahat.

6__2_

Salah satu Koramil yang menyiapkan rest area adalah Koramil 0812/10 Babat Kodim 0812 Lamongan. Danramil 0812/10 Babat Kapten Inf Heru S., mengungkapkan, rest area ini bisa digunakan oleh siapa saja terutama pemudik. “Jika para pemudik merasa lelah dan mengantuk sebaiknya beristirahat di tempat yang telah disiapkan,” ujarnya.

“Adapun fasilitas yang disiapkan di rest area ini yaitu tempat istirahat, ruang shalat, kamar mandi dan air mineral, teh manis dan takjil untuk berbuka puasa,” ungkap Kapten Inf Herus S.

Ditempat terpisah, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, juga memerintahkan para Dandim dan seluruh anggotanya yang tersebar di jajaran Korem 082/CPYJ untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik, dan menghimbau bagi pemudik yang menggunakan jalur darat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara serta mentaati rambu-rambu lalu lintas. ⁠⁠⁠⁠

Baca juga:  Pelatihan Bela Negara Merupakan Metode Latihan Dasar Untuk Membentuk Karakter

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel