Kodam XVI/Patimura

Kodim Ternate Salurkan Bantuan Korban Bencana Halbar

Dibaca: 36 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 1501/Ternate salurkan bantuan kepada masyarakat Desa Galala dan Desa Bobanehena Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat yang terdampak bencana alam gempa bumi sehingga harus dievakuasi di tenda-tenda darurat yang didirikan aparat gabungan Pemda, TNI, Polri dan LSM, Kamis (25/11).

Bantuan berupa bahan makanan mie instan sebanyak 100 Dos diberikan secara langsung Danramil 1501-03 Jailolo Kapten Inf Ariyanto kepada perwakilan masyarakat yang sedang mengungsi di tempat pengungsian Desa Bobanehena untuk selanjutnya dapat diolah untuk konsumsi para pengungsi. bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak TNI khususnya jajaran Kodim 1501/Ternate kepada para korban bencana gempa bumi yang sebagian rumahnya rusak akibat getaran yang cukup kuat sehingga diungsikan ke tenda-tenda darurat ucap Danramil disela-sela penyerahan bantuan.

Danrem 152/Babullah melalui Kapenrem Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa sesuai Prosedur Tetap Tanggap Segera Bencana Alam setiap satuan TNI jajaran Korem 152/Babullah akan senantiasa siap membantu Pemerintah Daerah dan Rakyat dalam mengatasi bencana alam. (Penrem 152/Babullah)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel