Kodiklat

Komandan Kodiklat TNI AD Memberikan Pembekalan Kepada Para Taruna Akmil

Dibaca: 579 Oleh 11 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lembah Tidar (10/6), setelah kemarin (9/6) para Taruna menerima pembekalan dari Pangkostrad, Asop Kasad dan Aspers Kasad, kali ini ditempat yang sama Taruna menerima pembekalan dari Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk Freidrich Paulus, Waaster Kasad Brigjen TNI Komaruddin S.,S.I.P., dan Waasrena Kasad Brigjen TNI Arif Rahman.

Adapun materi yang diberikan tentang doktrin pendidikan dan latihan serta tugas dan fungsi Kodiklat TNI AD, pokok-pokok kebijakan TNI AD bidang Teritorial dan pokok-pokok kebijakan TNI AD bidang Perencanaan dan Anggaran.

Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk Freidrich Paulus menyampaikan bahwa untuk menghadapi abad ke-21 maka perlu merubah mind set Prajurit TNI yaitu dari “Employee minded” menjadi “Enterpreneur minded” dan selalu mengikuti perkembangan serta inovatif untuk menjadikan aturan sebagai kebiasaan disiplin sebagai bagian hidup.

Lebih lanjut Jenderal berbintang tiga ini menegaskan “Yang membedakan antara pemimpin dan bukan pemimpin adalah bukan karena jenjang pendidikan, banyaknya uang, asal mereka, usia mereka, jenis kelamin atau pekerjaan mereka, namun karena kepedulian mereka terhadap orang lain, semangat memperbaiki dan keinginan mengubah keadaan yang lebih baik”.

Acara yang berlangsung dengan tertib dan lancar ini, turut dihadiri Gubernur Akmil Mayjen TNI Sumardi, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sumedy, S.E., M.M., Para pejabat Distribusi Akmil dan Para Pengasuh Taruna.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel