Kodam II/Sriwijaya

Komandan Korem 043/Gatam Hadiri Acara Pengukuhan Dewan Kesenian Lampung

Dibaca: 5 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pengukuhan Dewan Kesenian Lampung, Ny Aprilani Yustin Ridho Ficardo akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih Dewan Kesenian Lampung (DKL) Periode 2015—2019 Bertempat di Balai Keratun Bandar Lampung (19/8).

Ibu Aprilani Yustin yang juga istri Gubernur Provinsi Lampung, Muhammad Ridho Ficardo itu, menggantikan Syafariah Widianti ZP yang telah memimpin Dewan Kesenian Lampung ( DKL ) selama dua Periode berturut-turut (2008-2015).

DKL bertugas melakukan pelestarian budaya secara sinergis dan menuangkannya dalam Program Litbang dan komite-komite yang ada, yaitu Komite Tari, Musik, Seni Rupa, Teater, Film, Sastra dan Tradisi, kata Gubernur dalam sambutannya.

Oleh karena itu, Gubernur berharap ke depan di bawah kepemimpinan Ketua yang baru, Aprilani Yustin, DKL Provinsi Lampung dapat semakin maju dalam mengembangkan dan melestarikan budaya Lampung. Pengukuhan Dewan Kesenian Lampung ini dihadiri oleh Komandan Korem 043 /Gatam Kolonel Inf Joko Purwo Putranto Msc, Kapolda Lampung, Kajati dan tokoh serta pejabat Forkopimda Lampung.

Sebagai Ketua Dewan Kesenian Lampung (DKL) yang baru, Ibu Aprilani Yustin Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan, merupakan pengalaman pertama baginya berada di dalam forum insan seni daerah Lampung, semoga dapat membawa nama baik Provinsi Lampung khususnya melalui dibidang kesenian, Ujarnya dalam sambutan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel