Pasukan Garuda

Komandan Satgas Indobatt Tutup UNIFIL Inter-Contingent Handball Competition 2014

Dibaca: 517 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
(Lebanon, 6/3/2014) Komandan Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL, Letkol Inf M.Asmi selasa sore (4/3) dengan resmi menutup UNIFIL Inter-Contingent Handball Competition 2014 di UNIFIL Handball Court Naqoura.
“Dengan berakhirnya kompetisi handball antar kontingen se-UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon) ini, diharapkan akan mempererat hubungan antara parapeacekeeper dalam pelaksanaan tugas di Lebanon,” tutur Komandan Satgas Indobatt dalam sambutannya.
Selama penugasan di tanah Lebanon, setiap kontingen yang bertugas di bawah UNIFIL akan diberi tugas untuk menyelenggarakan satu event pertandingan olahraga yang dikoordinasikan di bawah SO Welfare J-1UNIFIL Naqoura. Pada kesempatan kali ini, Indobatt mendapatkan kehormatan untuk mengkoordinir pertandingan handball antar kontingen se-UNIFIL.
“Saya selaku Komandan Indobatt mengucapkan terimakasih kepada SO Welfare selaku koordinator event UNIFIL, para panitia pertandingan, para atlet handball dari beberapa kontingen dan seluruh pihak yang telah terlibat selama pertandingan handball ini berlangsung. Sehingga kompetisi ini dapat berjalan dengan lancar,” tambah Letkol Inf M.Asmi.
Pada kompetisi handball kali ini, India Batalyon berhasil keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan medali emas. Disusul Ghana Batalyon di tempat kedua dan Spain Batalyon di tempat ketiga.Adapun pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak dan menjadi pemain terbaik adalah PTE A. Singh dari India Batalyon dengan 25 gol.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel