Berita Satuan

Kopassus Gelar Pasar Murah

Dibaca: 205 Oleh 21 Jul 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah ,Pusat Koperasi Kartika Tribuana Komando Pasukan Khusus ( Kopassus ) menggelar pasar murah bagi masyarakat ,Sabtu ( 19/7) di Lapangan Gatot Soebroto Kopassus Cijantung Jakarta Timur.

Pelaksanaan bazar yang digelar selama satu hari diikuti sekitar 150 stand .Masyarakat sangat antusias untuk datang di pasar murah lantaran harga kebutuhan pokok yang dijual relatif murah dibawah harga normal sekitar 50 persen bahkan sampai 30 persen.

“Kami berharap bazar atau pasar murah yang digelar setiap tahun ini dapat meringankan beban masyarakat karena biasanya menjelang hari raya idul fitri harga –harga bahan pokok yang menjadi kebutuhan primer dan kebutuhan hidup cukup melonjak,” kata Wadanjen Kopassus Brigjen TNI M.herindra,M.A. dalam sambutnnya saat membuka bazar

Selanjutkan Wadanjen juga mengatakan bahwa pasar murah ini hanya dibuka hingga pukul 15.00 Wib.Untuk stand yang mengisi pasar murah ada dari Koperasi, persit dan sebagian besar dari rekanan serta masyarakat .

Tidak hanya sembako , sejumlah stand lain ada yang menjual mainan anak-anak, menjual pakaian, peralatan dapur hingga makanan lebar.
Bazar murah ini juga di semarakkan dengan atraksi oleh 25 peterjun Kopassus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel