Kodam Jaya

Koramil 01/Menteng Bantu Tertibkan PKL

Dibaca: 323 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebagai satuan komando kewilayahan, harus mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Koramil 01/Menteng yang membantu Pemkot Jakarta Pusat untuk menertibkan PKL pedagang  kaki lima) yang berada di Jl. Inspeksi Ciliwung (depan Tugu Tani), Kel. Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/15).

Kegiatan penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Sekko Jakarta Pusat, dan berpartisipasi dalam kegiatan penertiban tersebut dari unsur Koramil 01/Menteng, Polsek Metro Menteng dan Satpol PP Jakarta Pusat.

Kehadiran para pedagang disepanjang Jl. Inspeksi Ciliwung ini, memang membuat jalan menjadi sempit dan sering menimbulkan kemacetan, ungkap Wadanramil 01/Menteng Kapten Inf Sugiri.

Masyarakatpun merasa terganggu dan kurang nyaman dengan keberadaan PKL di Jl. Inspeksi tersebut yang bisa mengganggu aktivitas mereka sehari-hari, serta kerawanan lainnya banyak para pedagang yang membuang sampah mereka ke sungai, imbuh Sugiri. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel