Kodam V/Brawijaya

Koramil Kandat, Polsek Kandat, dan Polsek Ringinrejo, Bersama Masyarakat Gelar Do’a Bersama untuk Pilkada Damai

Dibaca: 71 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kediri  ( 25/11 )         Impian masyarakat Kediri, sesunguhnya bukan gebyar atau gemerlap pesta demokrasi yang terjadi saat ini, tetapi kedamaian yang hakiki, Koramil 0809/09 Kandat bekerjasama dengan Polsek Kandat dan Polsek Ringinrejo, mengadakan Do’a bersama guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan Pilkada Damai, bersama tokoh masyarakat se Kecamatan Kandat dan Ringinrejo.
Impian yang sesungguhnya dalam gelaran pesta demokrasi 5 tahunan ini, hanyalah kedamaian, tidak ada tawuran antar pendukung, tidak ada bakar-bakaran ataupun saling hujat menghujat, demikian dikatakan Danramil Kandat Kapten Czi Martono, dalam acara tersebut pada Rabu 25 Nopember 2015.
Dalam acara tersebut, sejumlah tokoh masyarakat diundang, untuk menyatukan pandangan dalam kesatuan dan persatuan menuju Kediri Damai.
                  Do’a bersama  Pilkada Damai, yang dipusatkan di Desa Purwodadi Kecamatan Kandat, menjadi sarana komunikasi antara TNI dan POLRI dengan masyarakat, khususnya yang berdomisili di wilayah dua Kecamatan tersebut.
“TNI dan POLRI selalu menghendaki  sepenuhnya Pilkada berjalan damai. Kalau situasi kondusif, tentunya masyarakat juga merasa senang dan gembira.
           Pilkada yang Damai sangat diharapkan oleh semua orang tanpa terkecuali” kata Kapolsek Kandat AKP Slamet. Sambung AKP Slamet, “POLRI akan menindak tegas siapapun yang berbuat anarkis jelang , saat dan sesudah Pilkada ini. Harapan yang paling utama bukan pada hasil akhir, tetapi situasi akhir yang menjadikan masyarakat bisa merasakan aman dan tentram”. Do’a bersama  untuk Pilkada Damai di Pesa Purwodadi Kecamatan Kandat, dipimpin langsung oleh Sudirman, sesepuh Desa Tegalan , sekaligus salah satu veteran RI.
Doa bersama serta syukur dipanjatkan kepada Tuhan atas rejeki yang sudah diterima saat ini serta memohon Pilkada bisa berlangsung damai dari awal hingga berakhirnya masa tahapan Pilkada.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel