Kodam IV/Diponegoro

Koramil Kendal Bersama Warga, Gencar Bangun Talud di Towo Ngawi

Dibaca: 4 Oleh 22 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ngawi, – Serasa tak ingin mengalami penurunan sekaligus kegagalan dalam upaya peningkatan program swasembada ketahanan dan pangan, para personel Koramil Kendal, Kodim Ngawi. Gencar melakukan pembangunan fasillitas umum (fasum) pertanian di wilayah tugasnya.

Pembangunan talud sepanjang 200 meter yang dilakukan personel Koramil Kendal bersama warga merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pentingnya program swasembada untuk terus ditingkatkan.

Menurut Serda Samidi, pembangunan talud di Dusun Towo, Desa Patalan, Kabupaten Ngawi itu merupakan suatu rasa kebersamaan dan kepedulian antara TNI dengan petani terhadap pentingnya swasembada di wilayahnya.

“dengan dibangunnya talud dengan dibantu warga sekitar ini pertanda akan pentingnya upaya untuk terus meningkatkan swasembada di persawahan milik petani binaan kita,” kata Samidi. rabu (21/10) siang.

Selain itu, untuk mempercepat pembangunan talud di Dusun tersebut, Samidi bersama personelnya memulai aktifitas bersama warga semenjak pagi hari, tepatnya pukul 09.00 wib. “sesudah kami mengikuti apel lapangan, kami langsung ke lokasi pembangunan talud,” ungkapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel