Kodam V/Brawijaya

Koramil Kwanyar Siagakan Personel di Acara Dzikir Bersama

Dibaca: 27 Oleh 02 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Bangkalan, – Untuk menjamin kelancaran berjalannya kegiatan dzikir dan istighosah bersama yang digelar oleh Muspida bersama Kodim Bangkalan, satuan personel dari Koramil Kwanyar mulai diterjunkan.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) Kwanyar, Kapten Inf Mediono, dirinya harus bisa menjamin sekaligus menciptakan siatuasi aman dalam berjalannya kegiatan itu.

Selain adanya perintah dari Dandim Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto. Ia juga diharuskan untuk bisa menjamin keselamatan masyarakat yang hadir dalam acara itu.

“seluruh personel sudah kita siagakan di lokasi acara. Selain dengan adanya kehadiran Dandim, masyarakat juga harus bisa kita berikan rasa aman dan nyaman dalam acara itu,”kata Danramil Kwanyar, Kapten Ind Mediono. Minggu (01/10/2015) pagi.

Ia menambahkan. Sebelumnya, ia bersama beberapa personel Koramil Kwanyar telah melakukan pengecekan sekaligus menyisir beberapa lokasi di area tempat yang akan digunakan untuk menggealar dzikir dan istighosah bersama.

“sebelumnya kita lakukan penyisiran di beberapa titik. Bahkan, saat ini sudah kita tempatkan beberapa sniper di sudut-sudut lokasi berjalannya acara itu,”terang Danramil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel