Kodam II/Sriwijaya

Koramil Sungai Selan Geber Buat Jamban

Dibaca: 99 Oleh 25 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka Tengah, Koramil 413-12 Sungai Selan di bawah pimpinan Kapten Inf Parisan Ginting sedang menggeber pembuatan jamban masyarakat desa binaannya di Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, Kamis 25/2.

Setiap hari para prajurit bersama-sama masyarakat selalu membangun jamban dibawah pimpinan Serka Supriadi, Kopda Bambang yang selalu membengun dan memberikan motifasi mengajak masyarakat turut serta membangun jamban bagi warga miskin yang belum memiliki jamban sampai saat ini.

Jamban yang digarap para prajurit kali ini pembangunan yang ke 98 jamban milik keluarga Adi yang berumur 35 sehari hari dianya bekerja sebagai buruh harian lepas, yang selalu didampingi istri tercinta Ahsuhai dia punya panggilan setiap hari.

Keluarga sederhana ini sudah dikaruniai 2 anak yang tinggal di Sungai selan ini merasa Senang dengan TNI yang sudah membantu membuat jamban, memang dari dulu sudah menginginkan memiliki jamban tapi apa boleh buat, untuk cari makan sehari-hari saja pas pasnya kata Pak Adi tuturnya.

Trima kasih yaa Pak Danramil atas bantuan dan perhatiannya pada warga kami yang membutuhkan jamban masyarakat kami yang kurang mampu, moga pak TNI tetap sukses mengawal Bangsa dan tetap dicintai rakyat, papar Bapak Rosidan selaku Pejabat Sementara (PJS ) Kades Sungaiselan ini.

Pada kesempatan bersamaan datang juga warga melalui Kopral Bambang minta ke Kapten Ginting selaku Danramil untuk dibangunkan jamban dirumah “ iya pak rencana besok anggota saya membangun jamban dirumah Bapak yaa, janji Kapten Ginting dengan senym-senyum khasnya orang Medan ini .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel